Angga Rezky Paiman, anak Indonesia di Liga Spanyol

Mungkin banyak dari kita tahu dengan Arthur Irawan yang booming karena bermain di klub Espanyol dan sekarang Arthur pindah ke klub Malaga CF. Arthur bermain di tim reverse atau cadangan,jadi sewaktu waktu dia bisa dipanggil untuk memperkuat tim Inti Malaga CF.

Tetapi kali ini kita tidak membahas tentang Arthur. Kali ini kita membahas satu lagi anak indonesia yang bermain di liga Spanyol . Angga Rezky Paiman, bocah kelahiran Jakarta saat ini bermain di klub sepak bola  La Union Murcia Spanyol kasta Segunda DivisiĆ³n B atau divisi 4. Angga tinggal di Spanyol mengikuti ayahnya yang berkerja di bidang perhotelan. 

Seperti yang dilansir blognya Om Djenol  "Oom Djen, saya Paiman dari Spanyol. Ini Angga anak saya yang paling besar. Berfoto bersama idolanya Neymar," demikian Paiman memperkenalkan dia dan Angga putranya. Pesan itu disertai foto Angga kelahiran Mampang Prapatan Jakarta pada 22 Mei 1998.  
La Union CF Murcia
La Union CF Murcia
Ini cukup unik karena tidak ada kabar sama sekali yang bergaung di Indonesia. Berbeda dengan Arthur Irawan yang sangat di sorot. Om Djenol lah yang sangat berjasa untuk memberitakannya. Om Njenol sendiri cukup terkejut dan penasaran mendapat kabar dari twitter @SyahrielPutra (Putra Pialang) ada anak indonesia yang bermain di Liga Spanyol.
Paiman dan Stefan Hanson
Paiman dan Stefan Hanson
Tidak Suka Bola 
 
Ayah Angga yang tidak begitu paham sepakbola tampaknya menyadari Anga senang bermain bola dan siap mendukung penuh. "Saya sendiri gak suka bola, tapi karena kemauan anak ya harus suka. Suka mengantar latihan dan tanding. Jadi supir," ungkapnya ringan.
Angga berlatih di Real Madrid
Koran lokal
Ini merupakan kesempatan emas Angga untuk mengembangkan bakatnya di negeri sepak bola. Apalagi sudah memegang Izin tinggal, jadi jalannya lebih mudah dari pada Tristan Alif Naufal yang terkendala Izin tinggal.


Angga Rezky Paiman dan Neymar Jr
Angga dan Neymar
Neymar dari indonesia

Menjadi satu satunya anak asia yang bermain bola di kota Murcia. Angga Rezky Paiman cukup menarik perhatian media. Dengan gaya rambut mohawk yang mirip Neymar ia pun di samakan dengan Bintang baru Bacelona.
 
sepakbolanda - triktalk
   

3 Responses to "Angga Rezky Paiman, anak Indonesia di Liga Spanyol"

  1. Min katanya ada anak indonesia yang main di turki tepatnya di galatsaray u16 bernama shaheen alkubaysi? Benarkah itu min?

    ReplyDelete
  2. Terima kasih, ini cara menyambungkan link ke Sepakbolanda yang baik. Salam kenal. Djenol Tanjung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga Om. Terima kasih sudah mampir di gubuk saya.
      sukses

      Delete